CARA MUDAH MERUBAH FILE JPG,PNG MENJADI FILE PDF

http://tutorialtipdantrik.blogspot.co.id/2016/02/merubah-file-jpgpng-menjadi-file-pdf_12.html
CARA MUDAH MERUBAH FILE JPG,PNG MENJADI FILE PDF,Pengalaman saya waktu mau mengirim data ke dinas pendidikan secara online,
Setelah mengisi semua data data yang diperlukan kemudian langsung saya kirimkan ,Eee ternyata file
Yang dikirimka dari hasil scen itu harus  file pdf,padahal file file saya file jpg semua,bagaimana ini saya bingung, setelah saya cari cari di internet ,saya menemukan sebuah aplikasi namanya JPG to PDF,Sebenernya banyak Aplikasi yang bisa merubah file jpg ke pdf,tetapi saya memilih aplikasi JPG to  PDF ini untuk merubah file-file jpg yang akan saya kirim tadi.
Langkah langka untuk merubahfile JPG menjadi PDF,Aplikasi ini sangat mudah sekali untuk menggunakan anda tinggal masukkan file jpg,png  kemudian convert .
Yang harus anda Lakukan adalah:
1 . Download dulu aplikasinya DI SINI Atau DI SINI

2 .Instal aplikasi kemudian jalankan,setelahaplikasi terbuka seperti di bawah ini











3 .KLik browse untuk mengambil file jpg / png yang akan anda rubah menjadi png




4 .Klik Save As untuk menentukan hasil convert dimana akan di simpan,dalam contoh ini saya
    simpan di Desctop

       

5 .Klik Convert Kemudian OK selesai



6 .Tinggal buka hasil convert tadi ,dimana anda menyimpan ,Mudah kan ,
SekiaTutorial saya Semoga berman faat

                                Lihat video nya DI BAWAH ini

Previous
Next Post »